Thursday, July 16, 2009

Undangan Syukuran dateng ya...!!!1

Undangan syukuran..dateng ya....!!


(Hitung Mundur...!!!) 3..2..1.
> DUUUEEEERRRR.......
> PRRRREEEEEETTTT....PPPEEEERRRREEETTTT.....KAMMMMPPEEERRRRTTT
> Duuuuuuuuutttttt................
>JJJeeeeeeeDdDDDdiaaarrrr.........
> Krooooooooommmpyaaaaannnngggg.........
> Ngiiiiiiiiiuuuuuuunnnngggg.....................Ngiiiiiiiiiiiiuuuuuuuuuuunnngggg...............
> Auoooooooooooooooo......uuuuuuuuooooo

Alhamdulilah hirobil'alamin..akhirnya lahir juga "Belang Anak Jalanan" ni. Setalah (pakai nada "Menunggu" Ridho Roma ya..!!) sekiaan lama aku mengandung,untuk melahirkan mu,oh....blog ku....kedatangan mu kutunggu.

(rek: gaya bicara FENI ROSE di SILET...)
"Belang Anak Jalanan" adalah anak ke-5 saya dalam 2 tahun ini,tapi entah mengapa ke-4 anak saya yg harusnya sudah beranjak dewasa itu,sudah tiada kabar,dan dimakan jaman.usut punya usut,saya sebagai orang tua kandung,telah mengaku telah membuang dan menelantarkan ke-4 anak tsb. dan sampai sekarang pun anak-anak tu sudah tiada kabar lagi. sampai akhirnya saya ingin punya nak lagi dan larihlah si "Belang Anak Jalanan".

Kenapa harus "Belang anak Jalanan"...?

(Romi Raffael style..!!)
mungkin pertanyaan ni pernah terlintas di pikiran anda.saya akan mengajak anda untuk memasuki alma bawah sadar anda, jauh lebih dalam jauh lebih dalam dari sebelumnya untuk mengetahui arti nama anak "Belang Anak Jalanan".

"Belang Anak Jalanan" dibangun dari 3 usur kata dengan arti yang berbeda-beda (kayak BHINEKA TUNGGAL IKA za...).kayak gini ni artinya..:
1. Belang = merupaka akronim dari "Bedah Petualang",nah akronim ini mengandung arti bahwa blog ini mempunyai misi akan menceritakan petualanganya selama hidup di alam manusia, alam hantu (hihi....), alam bawah sadar anda, alam Maya, dan alam lainya yg mungkin belum pernah anda kunjungi.
2. Anak = kl yg ini di apa-apain tetep aja artinya anak
3. Jalanan = nah yg ini,yang paling aye demen. Kata JALANAN adalah sebuah kata yang memberi warna tersendiri,dan sifat yang unik untuk blog ini.Anda bingung...?? hahaha simple aja...Jalanan saya artikan sebagai sesuatu yang murah,simple,gak neko-neko maksudnya dalam petualangan yang akan diceritakan oleh anak saya nanti pada intinya adalah petualangan yang asyik,seru dan mengesankan tapi dengan biaya yg tipis/murah.

nah inilah asal usul mengapa saya sebagai ibu dari "Bolang Anak Jalanan" memberi dia nama seperti itu.Karena saya ingin anak saya ini tumbuh berkembang menjadi anak yang baik dan bisa hidup hemat tpi masih bisa menikmati keindahan hidup ini and "Be Different" yang pasti.

Saya sebagai orangtua dari "Belang anak jalanan" ini,ingin mengundang para pembaca untuk berkenan hadir ke rumah(blog) kami dalam rangka memperingati kelahiran blog saya yg ke-5.Dengan kehadiran para pembaca,diharapkan bisa memeriahkan dan meramaikan rumah(blog) ini.gak perlu bawa amplop untuk datang ke syukuran ini, tapi bapak ibu hanya perlu mengomentari, menjadi Follower dll,dari ocehan anak saya ini.

harapan saya, semoga "Belang Anak Jalanan" ini adalah anak terakhir saya. karena saya sebagai seorang ibu dan warga Indonesia yang baik ingin melakukan KB agar tidak manak-manak lagi...!!

"HIDUP keluarga BELANG....." LANJUTKAN...!!! generasi berpetualang anak jalanan...

No comments:

Post a Comment